Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PT DKI Jakarta Putuskan Nasib Banding Agnes Gracia Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengadilan Tinggi DKI Jakarta hari ini akan menggelar sidang putusan banding terhadap terdakwa kekerasan terhadap David Ozora, Agnes Gracia.

Proses sidang banding tersebut berlangsung terbilang sangat cepat ketika Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru saja melimpahkan berkas banding tersebut pada Selasa (26/4).

“PT DKI sudah menerima berkas perkara tersebut dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diajukan upaya hukum banding pada tanggal 17 April 2023,” kata Humas PT DKI, Binsar Pakpahan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (27/4).

Binsar pun menyatakan, proses persidangan akan dilakukan secara terbuka sama seperti sidang banding Ferdy Sambo dkk.

Hakim Budi Hapsari pun menurut Binsar telah ditunjuk sebagai hakim tunggal untuk menangani perkara tersebut mengingat terdakwa masih di bawah umur.

“Saat ini berkas perkara banding tersebut sudah di tangan Ibu Hakim yang ditunjuk untuk mengadili perkara tersebut di tingkat banding, yaitu Ibu Budi Hapsari,” ujarnya.

Agnes Gracia sebelumnya diketahui divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersalah atas kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

Mantan kekasih David itu pun diganjar hukuman penjara selama 3 tahun 6 bulan penjara oleh hakim. Tak terima putusan tersebut, Agnes pun mengajukan banding.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru