Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inzaghi : Inter Layak Masuk Final Coppa Italia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter sukses melaju ke final Coppa Italia, usai menang agregat 2-1 kontra Juventus. Manajer Nerazzurri, Simone Inzaghi menilai bahwa timnya layak melaju ke partai puncak.

Diketahui, kepastian Inter lolos ke final Coppa Italia musim ini berkat hasil kemenangannya di leg kedua babak semifinal, dimana Nerazzurri menang 1-0 tanpa balas di Giuseppe Meaza.

Satu gol Inter lawan Juventus, Kamis (27/4) dini hari WIB tadi,dicetak oleh Federico Dimarco pada menit ke-15. Kemenangan 1-0 itu pun cukup melengkapi hasil imbang pada leg pertama sebelumnya, dimana ketika itu Nerazzurri imbang 1-1 atas Si Nyonya Tua.

Menilik hasil tersebut, selain menilai bahwa Inter layak masuk final, Inzaghi juga mengakui bahwa itu merupakan malam yang indah baginya.

“Itu adalah malam yang indah, kedua tim memainkan permainan yang intens, tim saya pantas mendapatkan final dari dua pertandingan ini dan kami sangat senang karena kami ingin kembali ke Roma dengan segala cara,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Inter, Kamis (27/4).

“Kami memiliki 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan kami berharap akan ada satu lagi, malam ini adalah malam yang luar biasa yang bisa kita nikmati bersama dengan para fans. Selamat ya guys karena bermain dengan kecepatan seperti ini tidaklah mudah,” sambungnya.

Sebagai informasi, Inter kini duduk manis di partai puncak, menunggu pemenang antra Fiorentina atau Cremonese, yang akan bertanding Jumat (28/4).

Fiorentina pun digadang-gadang bakal menjadi lawan Inter di partai final Coppa Italia, sebab mereka sudah punya modal kemenangan 2-0 di leg pertama sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru