Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fans Chelsea Mau Kritik? Silakan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea masih berkutat dengan tren buruknya, kali ini mereka kandas di tangan Brentford 2-0 tanpa balas. Manajer The Blues, Frank Lampard pun mempersilakan supporter/fans klub untuk melontarkan kritik.

Sebelumnya diketahui, bahwa kekalahan 0-2 atas Brentford di Stamford Bridge pada pekan ke-33 Liga Inggris, Kamis (27/4) dini hari WIB, merupakan edisi kekalahan kelima mereka secara beruntun di semua kompetisi.

Bahkan terakhir kali Chelsea meraih kemenangan, terukir saat mereka masih ditunggangi Graham Potter, yakni ketika sukses menghajar Leicester City 3-1 di Liga Inggris akhir Maret 2023 lalu, setelah itu mendapat dua imbang dan 6 kali kalah.

Kekalahan terbaru Chelsea itu pun mengundang kritik keras dari fans Chelsea. Wajar, bahwa The Blues seharusnya berada di empat besar, mengingat kedalaman skuadnya terbilang sangat mempuni.

Terkait hal itu, Lampard tidak masalah apabila skuadnya mendapat kritik, namun ia tetap akan membela pemainnya di kala itu terjadi.

“Saya tidak masalah dengan para penggemar yang mencemooh,” ungkap Lampard, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Kamis (27/4).

“Saya tidak duduk di sini untuk menentang para penggemar dan mengatakan jangan mencemooh para pemain. Sama sekali tidak. Tapi saya akan membela para pemain karena mereka adalah pemain muda yang ingin tampil baik. Apakah ada masalah dengan kepercayaan diri? Ya. Apakah ada masalah dengan keseimbangan skuad? Ya,” tambahnya.

Lanjutnya, Lampard menyampaikan bahwa skuadnya punya ambisi untuk menang, walaupun hasilnya berbeda.

“Saya tidak membebaskan para pemain, tapi saya mendukung mereka. Menurut pendapat saya, mereka tampil seperti mereka ingin memenangkannya,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Chelsea belum bisa lari dari tren buruk meski sudah ditangani Lampard. Gembar-gembor pelatih baru pun kembali bermunculan.

Nama teratas yang spekulasinya tengah berkembang luas yakni Mauricio Pochettino, bahkan dikabarkan bahwa Chelsea telah mengadakan pembicaraan dengan bekas pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru