Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Praka Arya Nobel Minta Maaf Atas Sikap Arogannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Praka Arya Nobel Gideon meminta maaf secara langsung kepada seorang wanita yang telah ditendangnya saat sedang membonceng seorang anak kecil.

Permintaan maaf itu dilakukan Praka Arya bersama dengan atasannya di kediaman korban dan diterima langsung oleh pihak keluarga.

“Saya atas nama pribadi Praka Arya Nobel Gideon saya mengaku saya salah atas kejadian yang saya lakukan kemarin yang merugikan Bapak dan keluarga,” kata Praka Arya dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (25/4).

Dalam pernyataannya juga, Praka Arya meminta kesediaan maaf dari keluarga korban Sri Dewi Kemuning yang telah ditendangnya di daerah Jatiwarna tersebut.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya mohon agar Bapak dan keluarga bersedia memaafkan saya dan mendoakan saya agar ke depan hari menjadi orang yang lebih baik lagi atas kejadian ini,” pintanya.

Sementara itu, orang tua Sri Dewi pun akhirnya memaafkan tindakan Praka ANG yang dinilai cukup berbahaya tersebut.

“Ya saya maafkan atas perbuatan sampeyan atau kesalahan sampeyan pada anak saya dan cucu saya. Sekali lagi saya maafkan secara hati yang paling dalam juga kita bersaudara semuanya,” kata orang tua Dewi.

Meski demikian, orang tua Sri Dewi meminta Praka ANG tidak mengulangi perbuatan serupa ke depannya.

“Tapi pesan saya cuma satu, jangan sampai diulangi lagi kepada siapa pun, kalau bisa terakhir kepada anak saya atas perbuatan sampeyan,” pesannya.

Permintaan maaf Praka Arya Nobel Gideon disampaikan langsung kepada korban dan keluarganya. Hadir pula di lokasi Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

PKS Tak Buru Kursi Menteri Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)...

Vadel Bajideh Tunjukkan Hasil USG Loly dan Siap Dipenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Usai kisruh proses penjemputan paksa dan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru