HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-33 akan kembali berlanjut, beberapa pertandingan seru pun akan tersaji, seperti big match Manchester City vs Arsenal hingga West Ham vs Liverpool.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium nanti jadi laga yang ditunggu-tunggu, sebab diyakini bahwa hasil dari laga keduanya akan menentukan peta perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Meski begitu, keduanya dinilai sama-sama menanggung beban berat tersendiri. Untuk Arsenal, kutukan selalu kalah kontra Manchester City masih belum berakhir hingga kini, dimana dalam 11 pertemuannya, The Gunner selalu gagal mendulang poin sempurna.

Sementara untuk Manchester City, ada faktor stamina yang nampaknya semakin tergerus, karena di samping mengusung misi jaga tren positif kontra Arsenal, The Citizens juga terbagi fokusnya ke beberapa kompetisi penting lainnya seperti Piala FA hingga Liga Champions.

Pertandingan sengit juga akan tersaji di laga West Ham vs Liverpool. The Reds boleh saja berbangga diri karena unggul dalam hal kedalaman skuad, namun harus tetap waspada, terhadap kebangkitan The Hammers akhir-akhir ini.

Ada juga Liga Inggris dini hari nanti jadi laga ujian mental untuk Chelsea yang akan menjamu tim papan tengah Brentford.

Berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris, Kamis (27/4) dini hari WIB :

  • Pukul 01.30 WIB : Nottingham Forest vs Brighton & Hove Albion
  • Pukul 01.45 WIB : Chelsea vs Brentford
  • Pukul 01.45 WIB : West Ham United vs Liverpool
  • Pukul 02.00 WIB : Manchester City vs Arsenal

Sebagai informasi, seluruh pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com.