BerandaKesehatanSex EducationIni Posisi Seks yang Bikin Wanita Klimaks Sampai Keringetan

Ini Posisi Seks yang Bikin Wanita Klimaks Sampai Keringetan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak hanya sekadar melepaskan nafsu, hubungan seks antara suami istri adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan dan bisa mendekatkan kita dengan pasangan.

Namun, sudah menjadi rahasia umum jika para istri biasanya sulit menerima orgasme.

IKLANIN AJA

Berdasarkan penelitian dari Universitas Chapman, sekitar 95% pria menerima orgasme saat berhubungan seks, sementara wanita menerima orgasme sekitar 65% dalam hubungan suami istri.

Jangan khawatir, ini dia beberapa posisi seks yang direkomendasikan oleh para ilmuwan agar istri bisa lebih sering dan lebih banyak menerima orgasme.

Sebuah studi baru menemukan bahwa posisi seks yang membuat wanita semakin menerima orgasme adalah posisi seks misionaris.

Tak hanya posisi misionaris, berdasarkan penjelasan dari klinik glinekologi swasta, New H Medical di New York AS, posisi paling efektif adalah meletakkan bantal di bawah panggung istri saat sedang melakukan hubungan seks posisi misionaris.

Selain itu, mendesah juga ternyata bukan pertanda seorang wanita sedang orgasme. Melainkan, istri biasanya merasakan berbagai sensasi seperti nafas cepat dan peningkatan darah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS