HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gawang Real Madrid nampaknya harus porak poranda di tangan Valentin Castellanos seorang, saat laga kontra Girona berlangsung pada lanjutan Liga Spanyol, Rabu (26/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya di Estadi Montolivi, Castellanos hanya perlu waktu kurang lebih satu jam untuk bisa mencetak empat gol ke gawang Madrid, yakni pada menit 12 dan 24 babak pertama serta pada menit 46 dan 62 babak kedua.

Berkat empat golnya itu, Girona sukses melibas habis Real Madrid dengan skor 4-2 di kandang sendiri.

Pencapaian fantastis itu pun menurutnya, seperti mimpi yang menjadi kenyataan, Castellanos tak menyangka bisa mencetak gol sebanyak itu ke gawang Madrid.

“Mimpi untuk bisa mencetak gol melawan Madrid, salah satu tim terbaik di dunia, tetapi untuk mencetak empat kali, saya tidak pernah membayangkannya. Itu adalah malam impian,” ungkap Castellanos seperti dikutip Holopis.com dari AP, Rabu (26/4).

Pelatih Girona, Michel juga mengapresiasi perjuangan Castellanos tersebut.

“Suatu hari dia melewatkan pertandingan melawan Barcelona dan sepertinya itu adalah akhir dunia baginya. Tapi ini adalah musim pertamanya di Eropa, dia datang dari liga yang sangat bagus tetapi tidak ada hubungannya sengan Eropa dalam hal ritme, taktik, dan situasi, jadi dia harus beradaptasi dengan itu dan saya pikir dia telah melakukan itu, sempurna,” kata Michel.