Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Redknapp Tak Tertarik Tunggangi Tottenham Hotspur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur baru saja memecat Cristian Stellini dari kursi kepelatihan klub. Pelatih senior Harry Redknapp pun direkomendasikan untuk menunggangi The Lilywhites, namun ia seolah menolak hal tersebut.

Sebelumnya diketahui, keputusan Tottenham Hotspur memecat Cristian Stellini muncul pasca The Lilywhites digasak Newcastle United, dengan skor 6-1 di lanjutan Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Stellini yang baru saja ditunjuk sebagai Manajer interim menggantikan Antonio Conte pun tak bisa berbuat apa-apa, ia terpaksa angkat koper dari Tottenham Hotspur.

Keputusan itu diambil Tottenham tak hanya karena kekalahan besar atas Newcastle saja, namun juga diyakini karena faktor lain seperti merosotnya performa The Lilywhites.

Rekomendasi untuk mendatangkan kembali Redknapp pun datang dari bekas pemain Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, ia meyakini bahwa Redknapp bisa menyulap The Lilywhites menjadi lebih baik.

“Bawa Harry Redknapp kembali, taruh dia di sana dan dia akan segera membuat para pemain tersenyum, dan membuat mereka bermain seperti mereka suka untuk melihat Tottenham Hotspur bermain,” ucap Sheringham, seperti dikutip Holopis.com dari Talksports, Selasa (25/4).

Ada pun tanggapan dari Redknapp sendiri perihal itu, dimana ia seolah enggan menjadi pelatih Tottenham Hotspur.

“Saya tidak melihat itu terjadi. Saya sibuk pada hari Sabtu, saya punya pekerjaan mengambil kotan. Saya tidak bisa melewatkannya, sulit untuk mengecewakan orang, mereka menantikan koran mereka pada Sabtu,” ungkapnya.

Harry Redknapp sejatinya sudah malang melintang menjadi seorang pelatih di Liga Inggris, ia kemudian pensiun pada 2017.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru