Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Bakal Temui Dua Menteri hingga Bekas Menteri Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto pada hari ini dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh negara mulai dari menteri hingga mantan menteri.

Dimana pada kunjungan pertama, Selasa (25/4), Prabowo Subianto akan menemui mantan Menko Polhukam, Wiranto di kediamannya yang berada di Jakarta Selatan bersama dengan rombongannya.

Selain itu, usai bertemu dengan Wiranto, mantan Danjen Kopassus itu bakal melanjutkan perjalannya dengan menemui Menko Polhukam, Mahfud MD hingga kemudian dilanjutkan dengan bertemu Menko PMK, Muhadjir Effendy.

Belum diketahui secara pasti pertemuan yang dilakukan Prabowo Subianto yang masih berada di nuansa Idul Fitri 1444 Hijriah.

Prabowo Subianto pun diketahui pada hari pertama Idul Fitri 1444 Hijriah langsung terbang ke Solo, Jawa Tengah untuk menemui Presiden Jokowi bersama keluarganya.

Pertemuan itu diketahui berlangsung sehari setelah PDI Perjuangan resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru