Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kovacic Sebut Chelsea Layaknya Rumah Sendiri, Sinyal Tolak Bayern?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Chelsea, Mateo Kovacic menilai bahwa The Blues seperti rumahnya sendiri. Jadi, pinangan Bayern Munchen Ditolak nih?

Sebelumnya diketahui bahwa, Mateo Kovacic merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Chelsea hingga saat ini.

Mateo Kovacic berjasa untuk Chelsea soal urusan gelar, pemain Kroasia tersebut sukses menyabet 4 trofi, dimana dua diantara gelar prestisius yakni Liga Europa dan Liga Champions.

Kovacic sudah memasuki musim kelima bersama Chelsea, dengan enam gol dan 14 assist dalam kurun waktu pertandingan sebanyak 200 penampilan.

Namun, Chelsea hingga kini belum melayangkan kontrak baru, meski masa tinggal Kovacic di Stamford Bridge masih tersisa satu tahun.

Masalah tersebut kemudian menumbuhkan spekulasi baru menjelang bursa transfer musim panas, salah satunya dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Bayern Munchen di bawah kepelatihan Thomas Tuchel, yang notabennya bekas pelatih Chelsea, dikabarkan kuat ingin memboyong Kovacic untuk kembali ke pangkuannya.

Kendati demikian, pernyataan Kovacic baru-baru ini seolah menjadi sinyal penolakan terhadap klub-klub yang meminangnya, tidak hanya berlaku bagi Bayern, ada juga Manchester City yang juga kabarnya ingin tandatangan dia.

“Aku di sini sudah selama lima tahun, waktu berjalan sangat cepat, dan aku berada di Chelsea, klub yang paling lama diantara klub-klubku sebelumnya,” ucap Kovacic, seperti dikutip Holopis.com dari Stats Perform, Selasa (25/4).

“Aku sungguh merasa seperti di rumah sendiri, tidak ada yang tidak bisa disukai di London. Keluargaku menikmatinya juga, yang membuat segalanya lebih mudah untukku, mungkin tidak seperti di Italia atau pun Spanyol, namun London itu menakjubkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, beberapa pemain Chelsea nampaknya tengah jadi bahan perbincangan di bursa transfer nanti, terutama pada bagian gelandang.

Mengingat, Chelsea mendatangkan banyak pemain gelandang untuk memperbarui kedalaman skuadnya, korban pertama yang terdepak yakni Jorginho, dia hengkang ke Arsenal demi masa depannya.

Lantas, Mateo Kovacic stay atau out?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru