Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Geger Boneka Pele di Brasil Seperti Mesum, Netizen Protes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boneka berukuran raksasa menggambarkan legenda sepak bola Brasil yakni Pele, dipamerkan dalam suatu pertandingan dengan maksud sebagai penghormatan, namun ada hal janggal yang membuat netizen bereaksi.

Dikutip Holopis.com dari Marca, Selasa (25/4), boneka Pele dipamerkan sebelum kickoff laga final Campeonato Pernamucano antara Retro kontra Sport Recie.

Boneka tersebut dipamerkan dengan diisi seseorang yang berada di dalamnya, boneka Pele berjalan dari pinggir ke tengah lapangan hingga ada peragaan menendang bola.

Semenjak kehadirannya, boneka tersebut sudah terlihat janggal, mulai dari terbukanya resleting celana boneka Pele hingga munculnya tangan seseorang yang melambai-lambai di balik resleting itu layaknya kemaluan pria.

Hal itu lah yang kemudian menyita perhatian publik, bahkan ada netizen yang menilai bahwa itu merupakan penghormatan terkonyol yang pernah ada.

“Ini adalah penghormatan Pele yang paling konyol yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Siapa yang oke ini (red-tangan keluar dari resleting),” tulis komentar @_McJenkins_.

“Saya pikir saya sedang menonton beberapa hal yang aneh pada awalnya,” tulis komentar @wncs1993.

“Aku bahkan tidak bisa… cantik, hanya cantik, bahkan ketika lelaki itu mengulurkan tangannya dari tempat lalat itu berada,” tulis komentar @Pandachoww.

Sebagai informasi, Pele meninggal dunia pada akhir tahun lalu karena komplikasi penyakit. Tutup usianya Pele menggegerkan dunia sepak bola kala itu, para pemain bintang sepak bola dunia berbondong-bondong mengucapkan ucapan bela sungkawa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru