Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Was-Was Hadapi Kekuatan Lawan di Pilpres, Anies Malah Minta Relawan Kerja Keras

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan meminta para relawan di pihaknya untuk bekerja keras dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya, pria yang sempat tersandung kasus korupsi Formula E ini khawatir dengan sumber daya sejumlah tokoh yang kemungkinan akan menjadi rivalnya nanti.

“Satu hal yang ingin saya garisbawahi, perjuangan ke depan adalah perjuangan yang besar. Lawan dalam kompetisi demokrasi kali ini seperti juga sebelumnya, bukanlah lawan yang kecil, tapi bukan musuh,” kata Anies dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/4).

Kekuatan yang dimiliki para potensi lawannya tersebut diakui mantan menteri yang dipecat oleh Presiden Jokowi itu lebih besar ketimbang kekuatan yang dimilikinya meskipun saat ini sudah resmi diusung oleh partai Nasdem dan PKS.

“Lawan yang kita akan hadapi adalah lawan yang besar, yang memiliki sumber daya yang lebih dari memadai untuk bisa menjalani bahkan memenangkan sebuah kompetisi,” ujarnya.

“Perjuangan yang akan kita jalani ke depan adalah perjuangan yang tidak sederhana,” sambungnya.

Oleh karena itu, Anies kemudian malah meminta para relawan untuk bekerja keras agar dirinya bisa menyaingi sumber daya yang dimiliki oleh para lawannya.

“Tentu ada syaratnya. Kita harus ikhlas dalam berikhtiar, berjalan erat bersama, dan kerja keras yang serius yang tuntas sambil berharap terus pada pertolongan pada Allah,” pintanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru