Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Pamit dari Gerindra Pakai Baju Warna Hijau, Nyanyian Kode Pindah ke PPP?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sandiaga Uno masih belum berikan jawaban pasti terkait akan bergabung ke PPP, usai dirinya pamit dengan Partai Gerindra. Ia hanya minta, semuanya untuk bersabar.

“Teman-teman bersabar, inikan etika politiknya beradab. Pertama menghadap pimpinan, Pak Dasco, pimpinan saya di partai. Saya juga sempat bertemu Bapak Ketua Umum, ketua dewan pembina kemarin,” jawab Sandiaga yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/4).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini, mengatakan sedang mempersiapkan tahap – tahapan selanjutnya.

“Tentunya di momen lebaran ini, kita satu per satu kita persiapkan tahap-tahapan selanjutnya. Tapi ke mananya, mohon temen-temen sabar,” sambungnya.

Saat disinggung dengan baju warna hijau yang dikenakan saat bertemu Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Sandiaga hanya menjawab saat ini yang sedang populer green economy atau ekonomi hijau.

“Ini kan yang lagi populer green economy. Tadi Pak Sekjen juga pakai hijau, lihatnya bajunya. Jadi sekali lagi, kita tidak ingin bahwa politik itu menjadi sesuatu yang menjauhkan kita, jutsru mendekatkan kita, dan mempererat silaturahmi kita,” ujar.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, akhirnya berpamitan dengan Partai yang pernah mengusungnya jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pria yang juga menjabat sebagai Menparekraf RI ini, datang langsung ke kediaman Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pada Minggu 23 April 2023.

Sandiaga mengatakan, dalam pertemuan tersebut ia mengungkapkan sempat lakukan pembicaraan  tertutup dengan Dasco sekaligus berpamitan.

“Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama,” kata Sandiaga dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/4).

“Tadi juga sudah mohon pamit, mudah-mudahan di momen spesial ini di hari kedua Lebaran,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru