Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pasca Kematian Moonbin, Agensi Jaga Mental Cha Eun Woo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah kabar kematian Moonbin ASTRO, Cha Eun Woo pun langsung pulang dari Amerika Serikat untuk menghadiri pemakaman sahabatnya. Meski demikian, Cha Eun Woo tetap memenuhi jadwanya untuk menghadiri acara di Thailand.

Meski demikian, pihak agensi dan penyelenggara acara tetap akan memerhatikan perasaan Cha Eun Woo. Kabar ini tentu saja melegakan para penggemar yang peduli terhadap kesehatan mental idolanya tersebut.

“Setelah diskusi dengan panitia, Fantagio, dan senimannya (Cha Eun Woo), sudah diputuskan bahwa acara ini tetap dilanjutkan,” kata Prestige Entertainment Company, dikutip Holopis.com, Senin (24/4).

Keadaan emosional Cha Eun Woo pun dikatakan menjadi faktor yang paling penting terhadap semua pihak.

“Perasaan Cha Eun Woo adalah faktor yang paling penting. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi Cha Eun Woo,” lanjut agensi.

Sebagai informasi, sahabat Cha Eun Woo sesama boyband ASTRO meninggal dunia di usia 25 tahun pada 19 April lalu.

Kepolisian Gangnam pun membuat kesimpulan bahwa Moonbin telah bunuh diri. Namun, para penggemar yakin bahwa sang idola meninggal dunia karena sakit yang ia derita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru