Lebaran Pertama Jadi Suami-Istri, Intip Mesranya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berfoto mesra saat lebaran [Foto: Instagram/@erinagudono]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada tahun ini merayakan Lebaran pertama kalinya sebagai pasangan sah. Anak serta menantu Presiden Jokowi tersebut membagikan momen-momen foto berdua mereka di akun Instagram.

“Tahun ini, tahun pertama kami ngerayain Idul Fitri sebagai suami istri. Banyak yang baru tapi yang jelas tambah seru,” tulis Erina di akun Instagramnya @erinagudono, dikutip Holopis.com, Senin (24/4).

Tak hanya senang karena bisa merayakan lebaran bersama suami, Erina juga merasa bahagia karena merayakan lebaran dengan keluarga yang lebih luas sehingga bisa menambah tali silaturahmi.

“Banyak keluarganya, tambah memperluas silaturahmi juga,” lanjut Erina.

Dalam foto yang ia unggah, Erina dan Kaesang tampil serasi dengan pakaian berwarna oranye yang senada. Dalam slide ketiga, Kaesang tampak menatap istrinya dengan penuh cinta sambil memegang tangannya.

Kemudian di unggahannya yang lain, Kaesang Pangarep dan Erina tampak sama sama mengenakan pakaian serba putih. Kaesang pun mencium pipi istrinya tercinta.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono [Foto: Instagram/@erinagudon[

“Hehe,” tulis Kaesang di Instagram.

Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang ingin menanggapi foto mesra Kaesang, yang terkenal suka bercanda di media sosial tersebut.

Keluarga Presiden bersama besan dan menantu [Foto: Instagram/@erinagudono[

“Hoki banget Mbak Erina, bisa dicium anak presiden,” kata hsymmmaulana_.

“Istri yang mana lagi ni bang,” kata @keisaribrahiumm.

“Aku jijik mas, aku jijik jangan cium aku,” kata @mdanirezeki.

Exit mobile version