Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Kurang Tidur Bikin Pria Ini Terjerembab Saat Salat Ied

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman yang menampilkan momen kocak saat salat Ied mendadak viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, awalnya menampilkan sebuah kegiatan salat Ied di salah satu masjid.

Tetiba, seorang pria memakai baju gamis berwarna hitam terjatuh ke barisan para pria yang sedang melakukan salat Ied tersebut.

“Seorang pemuda terjatuh diduga karena masih mengantuk,” keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (23/4).

Seorang pria yang berada di samping pria mengantuk itu pun mendadak kaget dan nyaris menginjaknya.

Sejurus kemudian pria yang terjatuh baik maupun yang di sampingnya buru-buru segera berdiri dan melanjutkan ibadah salat Ied nya.

Ribuan warganet yang menonton video tersebut pun berkomentar cukup kocak akibat ulah para pria yang terjatuh itu. Untuk video selengkapnya, KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru