Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Uno Pilih Pamit dari Gerindra di Momen Lebaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, akhirnya berpamitan dengan Partai yang pernah mengusungnya jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pria yang juga menjabat sebagai Menparekraf RI ini, datang langsung ke kediaman Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pada Minggu 23 April 2023.

Sandiaga mengatakan, dalam pertemuan tersebut ia mengungkapkan sempat lakukan pembicaraan tertutup dengan Dasco sekaligus berpamitan.

“Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama,” kata Sandiaga dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/4).

“Tadi juga sudah mohon pamit, mudah-mudahan di momen spesial ini di hari kedua Lebaran,” sambungnya.

Sementara itu Dasco juga membenarkan kabar pamitnya Sandiaga. Bahkan, ia sempat menitipkan surat untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Tadi juga, sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat saya belum buka tapi isinya,” ungkap Dasco.

Dasco pun sedikit membocorkan pembicaraan keduanya, yakni tentang kabar yang beredar selama ini bahwa Sandiaga Uno akan beprindah ke PPP.

“Iya, barusan kami bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana-wacana di publik. Tadi, Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada ketum,” ujar Dasco.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru