HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid berhasil mempertahankan clean sheet dalam empat laga terakhirnya secara beruntun. Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti mengaku senang atas pencapaian timnya itu.

Diketahui, capaian clean sheet tersebut didapat dengan kemenangan seluruhnya 2-0 atas Chelsea baik laga kandang maupun tandang Liga Champions, kemudian menang atas Cadiz dan terakhir melawan Celta Vigo di Liga Spanyol.

“Saya sangat senang bahwa kami tidak kebobolan satu gol pun dalam empat pertandingan terakhir,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Minggu (23/4).

Lanjutnya, Ancelotti menyampaikan bahwa pencapaian tersebut berkat kondisi fisik pemain serta kolektifitas yang baik.

“Ketika ada komitmen pertahanan yang baik dan anda memiliki kualitas seperti itu di depan, anda akan selalu mencetak gol,” tambahnya.

Ancelotti juga mengungkapkan bahwa skuadnya harus siap dengan pertandingan berikutnya, dan yakin bahwa timnya akan tampil percaya diri.

“Kami harus mengatur pertandingan berikutnya dengan baik dan saya sangat percaya diri dengan skuat. Kami dapat menangani rotasi dengan sangat baik karena sikap tim positif dan itulah hal terpenting untuk pertandingan ini dan terlebih lagi ketika Anda pulang,” ujarnya lagi.

Torehan apik tersebut tentu jadi modal berharga bagi Real Madrid menatap laga selanjutnya, dimana Los Blancos akan berhadapan dengan Girona di Liga Spanyol pekan depan.