Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Laporkan Perkembangan Pertahanan Indonesia ke Jokowi Saat Libur Lebaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menyatakan bahwa kunjungannya ke Solo di hari raya Idul Fitri untuk melaporkan sejumlah hal termasuk silaturahmi kepada Presiden Joko Widodo dan keluarganya.

Hal tersebut biasa dilakukan menurut Prabowo, sebagai penghormatan kepada pimpinannya yakni Presiden Jokowi.

“Ya ini sebagaimana biasa tradisi kita, adat kita, kalau Lebaran biasanya anak buah itu sowan atau lebaran kepada pimpinan,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (22/4).

“Pimpinan saya Beliau, Presiden, panglima tertinggi, saya menteri Beliau, jadi sudah, saya kira berapa kali juga saya kalau Lebaran ke Beliau,” sambungnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun menyatakan, saat silaturahmi itu dirinya juga sempat melaporkan kondisi Pertahanan Indonesia kepada Jokowi.

“Saya juga lapor saya sempat waktu Beliau di Eropa saya juga di Eropa, ketemu berapa tokoh di situ saya laporin perkembangan, perkembangan berurusan dengan pertahanan kita dan sebagainya,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai isi pertemuan tersebut apakah juga menyinggung permasalahan politik, khususnya mengenai pencapresan Ganjar yang baru saja diumumkan, Prabowo tidak memberikan jawaban pasti.

“Kalau jadi hari ini demikian jadi tidak ada pembicaraan yang terlalu politis karena Lebaran. Kalau ada, nggak cerita ke kalian, saya kira begitu,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru