HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, bocah kecil (bocil)/anak-anak yang tengah asyik bermain handphone (HP) harus kehilangan ponselnya karena aksi penjambretan.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah gang yang lokasi tepatnya, di depan Lemigas RT 06/05 Cipulir, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/4) pukul 15.54 WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @jakarta.ku, Minggu (23/4), terlihat dua pria berboncengan menggunakan sepeda motor melintas ke gang tersebut, dan dengan mudahnya langsung menggondol HP milik korban. Pelaku pun langsung lari meninggalkan lokasi usai melancarkan aksinya.

Tak tanggung-tanggung, pelaku menggondol dua HP sekaligus dari dua bocil yang berbeda di gang tersebut.

Seusai pelaku kabur meninggalkan lokasi, para bocil tersebut terlihat memanggil orang tua di sekitarnya dengan bermaksud meminta bantuan.

Namun, apa daya, semuanya telah terjadi, dan HP milik dua bocil itu pun raib sudah digondol pelaku. Untuk video selengkapnya, KLIK DI SINI.

Dapat diimbau kepada sobat Holopis sekalian yang sudah memiliki buah hati, untuk terus mengontrol aktivitas anaknya saat menggunakan HP.