BerandaKesehatanSex EducationSeks Pakai Kondom Bergerigi, Banyak Manfaat dan Bikin Ahhh... Semalaman

Seks Pakai Kondom Bergerigi, Banyak Manfaat dan Bikin Ahhh… Semalaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan seks menggunakan kondom bergerigi dinilai bisa meningkatkan kepuasan seksual. Selain itu, penggunaan kondom bergerigi juga punya manfaat lain yang bisa didapat.

Kondom sendiri merupakan salah satu alat kontrasepsi yang mampu mencegah kehamilan hingga mengurangi risiko penyakit seksual menular.

IKLANIN AJA

Ada pun manfaat penggunaan kondom bergerigi, seperti dikutip Holopis.com dari Alodokter, Minggu (23/4), sebagai berikut :

1. Bisa Menstimulasi Klitoris

Kondom bergerigi tak hanya digunakan saat penetrasi, namun juga bisa dipakai saat foreplay.

Kondom berstekstur yang dipasangkan pada penis tersebut bisa digesekkan ke area klitoris sebelum penetrasi. Mengingat, klitoris merupakan daerah intim wanita yang peka terhadap rangsangan.

2. Bisa Menambah Stimulasi Penis dan Vagina

Sensai menggunakan kondom bergerigi saat penetrasi penis dinilai lebih terasa. Saat penis keluar masuk vagina, gesekan yang ditimbulkan dari tekstru kondom tersebut bisa menjadi rangsangan tambahan.

Begitu pun untu pria, penis sang pria juga akan merasakan stimulasi tambahan sebab gerigi dari kondom tersebut tertekan otot-otot vagina.

3. Meningkatkan Kepuasan Seksual

Untuk yang satu ini tak perlu dipertanyakan lagi, kondom gerigi bisa jadi alternatif lain untuk berhubungan seks.

Kenikmatan seksual yang didapat karena kondom berstektur ini bisa semakin dirasakan, karena memiliki sensasi yang berbeda.

Itu tadi 3 manfaat penggunaan kondom bergerigi saat berhubungan seks.

Ada pun hal yang harus diperhatikan yakni, penggunaan kondom bergerigi dinilai akan menimbulkan rasa nyeri saat penetrasi meski sebagian kemasan kondom yang dijual di pasaran sudah dilengkapi pelumas di dalamnya.

Namun, disarankan bahwa untuk memakai pelumas tambahan berbahan dasar air saat menggunakan kondom bergerigi tersebut, untuk mengurangi rasa nyeri saat penetrasi.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS