Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern Munchen Ompong Dihajar Mainz, Sayonara Pucuk Bundesliga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen gagal menang lagi, kali ini Die Roten dihajar 1-3 oleh Mainz. Posisi puncak klasemen Bundesliga pun harus rela tergeserkan.

Tampil di MEWA Arena, Sabtu (22/4), Bayern Munchen sejatinya bermain agresif meski berstatus tim tamu, mereka mampu menguasai jalannya pertandingan karena unggul kedalaman skuad.

Bahkan, Mainz yang merupakan tuan rumah harus rela parkir bus di lini pertahanannya sendiri, demi mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

Namun, Bayern dengan kualitasnya mampu membukukan gol di menit 29 melalui Sadio Mane. Skor 1-0 pun terukir di babak pertama.

Malapetaka kemudian datang menghampiri Bayern di babak kedua, dimana secara mengejutkan tiga gol Mainz lahir di 45 menit terakhir.

Gol Mainz dibuka oleh Ludovic Ajorque di menit 65, kemudian disusul gol Leandro Barreiro di menit 73 dan ditutup gol Aaron Martin pada menit ke-79.

Bayern pun harus pasrah menerima kenyataan gawangnya dibobol tiga kali dengan mudahnya oleh Mainz.

Kekalahan tersebut menumbuhkan pergeseran di posisi puncak, dimana Bayern Munchen harus rela tergeser dari posisi pertama ke peringkat kedua. Mengingat, pesaing terdekat mereka, Borussia Dortmund menang besar 4-0 tanpa balas di laga lain pada hari yang sama.

Kini, Bayern mengoleksi 59 poin di posisi dua, sementara Dortmund mengumpulkan 60 poin di posisi puncak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru