BerandaNewsRagamMomen Lebaran 2023, Puan : Saya Berharap Tahun Ini Indonesia Lebih Baik...

Momen Lebaran 2023, Puan : Saya Berharap Tahun Ini Indonesia Lebih Baik Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPR RI, Puan Maharani jalani salat Idul Fitri, di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan bersama keluarga. Dalam kesempatan tersebut, Puan berikan ucapan selamat Lebaran bagi masyarakat yang merayakannya.

“Selamat Lebaran, Minal Aidin Wal Faizin. Mari rayakan hari kemenangan ini dengan bahagia, hati gembira dan damai setelah 30 hari kita menjalankan puasa,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (22/4).

Selain itu, mantan Menko PMK ini mengajak seluruh masyarakat untuk manfaatkan momen merayakan Lebaran bersama dengan keluarga.

“Saatnya kita merayakan kemenangan, halalbihalal, bersilaturahmi, bermaaf-maafan. Seneng-seneng kumpul bersama keluarga,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tidak lupa, ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan biarpun kondisi Covid-19 di Indonesia sudah membaik. Sehingga, kebersamaan bersama keluarga bisa lebih leluasa.

Alhamdulillah tahun ini kita sudah pasca COVID-19 walaupun kita tetap harus tetap menjaga kesehatan. Saya bisa katakan ini tahun pertama kita merayakan Idul Fitri sudah lebih bebas dari tahun-tahun sebelumnya karena COVID sudah mereda,” papar Puan.

Lebih lanjut, Puan Maharani berharap semua masyarakat bisa terus menjaga kesehatan di momen perayaan Idul Fitri. Kepada masyarakat yang mudik, Puan mengingatkan agar terus hati-hati serta senantiasa menjaga kesehatan, keamanan dan ketertiban.

“Jaga selalu keselamatan, pergi serta kembali dengan selamat. Dan bagi yang tidak mudik seperti saya ini, mari kita rayakan hari kemenangan ini bersama keluarga terdekat,” ungkapnya.

Sementara itu untuk seluruh rakyat Indonesia, Puan berpesan untuk sama-sama membangun bangsa dan negara ke depan. Sekalipun saat ini sudah memasuki tahun politik, ia meminta masyarakat untuk terus menjaga persatuan.

“Saya berharap tahun ini akan menjadi lebih baik bagi Indonesia. Dan walaupun sudah tahun politik, Indonesia harus tetap bersatu, guyub, adem dan ayem,” ucap Puan.

“Pesta demokrasi harus dilaksanakan dengan bahagia, gembira, tertib, aman, dan tetap satu bangsa. Berbeda-beda boleh saja, tapi tetap satu bangsa. Karena ini pesta demokrasi rakyat,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tips dan Trik Punya Bulu Mata Lentik Tanpa Penjepit dan Maskara

Bagi Sobat Holopis yang memiliki bulu mata panjang namun kurang lentik, jangan khawatir, adabeberapa cara alami yang bisa Sobat Holopis coba.

Pemprov DKI Pamerkan Model Penataan Kawasan Permukiman Vertikal Kepada Delegasi Kota Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam rangka merealisasikan model penataan kawasan permukiman yang berlandaskan skema kota berkelanjutan, Pemprov DKI Jakarta bersama stakeholder terkait meresmikan Rumah Barokah...

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

Tidak terasa sebentar hari libur sekolah hampir berakhir. Mulai pertengahan Juli nanti, anak-anak sudah mulai masuk sekolah dan akan membaut orang tua Kembali sibuk. Namun masih ada waktu untuk keluarga yang ingin berlibur bersama sebelum Kembali memulai aktivitas.

Gibran Sebut Prabowo Sehat Wal Afiyat Usai Dioperasi

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kondisi terkini Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki kirinya.

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS