Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guardiola Sebut City Masih Jauh dari Treble Winners

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City punya kans menorehkan treble winners musim ini. Manajer The Citizens, Pep Guardiola menyebut bahwa capaian itu masih jauh diraih.

Diketahui, kans Manchester City raih treble winners terbuka lebar, sebab mereka lolos semifinal Liga Champions, semifinal Piala FA dan berpeluang menggeser Arsenal di posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Namun meraih treble winners tentu bukan lah hal yang mudah, di Liga Champions sendiri, Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid.

Kemudian di semifinal Piala FA, Manchester City akan melawan klub Championship, yakni Sheffield United. Meski peluang menang mereka besar, namun tak juga bisa dianggap remeh.

Sementara, puncak klasemen Liga Inggris bisa mereka raih apabila konsisten menang di setiap laga. Mengingat, Arsenal mendapat tiga kali seri secara beruntun dalam laga terakhirnya.

Arsenal juga baru ditahan imbang Southampton di Stadion Emirates, pada Sabtu (22/4) dengan skor 3-3, sehingga peluang City mengkudeta posisi puncak semakin lebar.

Terlebih lagi, Manchester City punya dua tabungan pertandingan lebih banyak dibandingkan Arsenal.

Terkait hal ini, Guardiola menegaskan bahwa treble winners bisa dibicarakan jika sudah meraih salah satu titel juara dari tiga kompetisi tersebut.

“Antusias soal treble? Tidak sama sekali. Kita akan mulai berbicara soal treble ketika kami sudah memenangi Liga Inggris. Piala FA, lalu tepat sebelum final Liga Champions,” kata Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari BBC, Sabtu (22/4).

“Lihat betapa jauhnya itu. Hanya 11 laga, kami masih jauh. Saya sudah bilang berkali-kali, di negara ini, seberapa sering di negara ini sebuah tim memenangi treble,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru