Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganjar Jadi Capres PDI Perjuangan, Prabowo : Semua Kemungkinan Bisa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak banyak berkomentar perihal pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Prabowo pun menyatakan segala kemungkinan masih terjadi di dalam politik. Namun, dirinya menegaskan bahwa segala sesuatu yang bertujuan baik demi masyarakat akan selalu didukungnya.

“Kita lihat lah semua kemungkinan bisa. Politik itu yang penting kita cari kebaikan untuk bangsa dan rakyat, saya kira itu,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (22/4).

Saat dipertegas mengenai potensi koalisi, Prabowo malah memberikan jawaban bahwa dirinya akan terbang ke Solo untuk menemui Presiden Jokowi di kediamannya.

“Saya habis ini sama keluarga di rumah, abis itu berangkat ke Solo,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PDI Perjuangan resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan mereka usung di Pilpres 2024 mendatang.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang didampingi oleh Presiden Jokowi.

“Maka pada jam 13.45 WIB dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, menetapkan saudara Ganjar Pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden dari PDIP,” kata Megawati (21/4).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru