Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wapres Ma’ruf Amin Bakal Salat Ied di Masjid Istiqlal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres), Ma’ruf Amin dan istri akan melangsungkan kegiatan salat Idul Fitri atau Salat Ied 1444 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Sabtu (22/4) besok.

Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar mengatakan, selain Wapres akan hadir juga sejumlah pejabat negara lainnya untuk salat Ied di Masjid Istiqlal besok.

InsyaAllah tamu-tamu VIP yang akan datang yang sudah konfirm, insyaAllah Pak Wapres ditambah sejumlah menteri dan pejabat tinggi negara yang lain,” ujar Nasaruddin dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Sabtu (21/4).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Penerangan Agama Islam Kemenag RI, Ahmad Jayadi menyebut sejumlah menteri juga akan ikut melaksanakan Salat Ied di Masjid Istiqlal besok.

Beberapa menteri tersebut diantaranya, yakni Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi, Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej dan Menteri ESDM Arifin Tasrin.

Tak cuma itu, sejumlah perwakilan dari negara sahabat juga turut hadir melaksanakan Salah Ied besok di Masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.

“Wakil menteri agama juga hadir. Kemudian wakil menteri hukum dan HAM juga hadir. Lalu Menteri ESDM juga hadir. Ditambah perwakilan dari negara-negara sahabat,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru