Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Suzuki V-STROM 250SX Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp59 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suzuki V-STROM 250SX akhirnya resmi di jual PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk pasar Indonesia setelah diluncurkan pada November 2022.

Untuk tahap awal, pihak Suzuki akan memenuhi permintaan pesanan konsumen di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Nantinya, secara bertahap Suzuki akan terus memenuhi permintaan V-STROM 250SX.

“Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-STROM 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia,” kata 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/4).

Untuk spesifikasi V-STROM 250SX sudah dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) akan dapat menghasilkan kerja throttle yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah.

Tampilan motor ini, dibuat dengan gaya sporty yang berkonsep ‘Lightweight Versatile Crossover’. Motor adventure ini, diklaim bisa melewati jalanan beraspal hingga batu dan tanah.

Suzuki menyatakan bahwa dalam kondisi berkendara di perkotaan, Suzuki Oil Cooling System (SOCS) akan senantiasa menjaga kondisi mesin agar tetap dingin pada saat cuaca panas.

Pembekalan terhadap sasis yang ramping dan gesit akan dapat membuat kendaraan ini semakin mudah digunakan, dan short-style dual-exit muffler dan separate seat memberikan tampilan sporty bagi pengendara seperti yang diinginkan.

Ketika kendaraan ini dibawa menyusuri jalan tanah datar yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance yang cukup diyakini oleh Suzuki akan semakin menambah rasa stabilitas berkendara, sementara windscreen fungsional dan knuckle cover juga menjadikannya sebagai pasangan yang ideal untuk turing.

Terlebih, ketika motor adventure ini diharuskan untuk membawa penumpang atau bahkan membawa barang bawaan, V-STROM 250SX sudah dibekali dengan rear carrier yang praktis dan juga berfungsi sebagai pegangan.

Harga yang dibanderol untuk Suzuki V-STROM 250SX di Indonesia, yakni Rp59.500.000 on the road DKI Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru