Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Saliba dan Zinchenko Masih Absen Bela Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan menghadapi Southampton di pekan ke-32 Liga Inggris. Dua pemain andalannya, yakni William Saliba dan Oleksandr Zinchenko pun masih diragukan tampil membela The Gunners.

Kondisi terbaru dari keduanya disampaikan langsung oleh Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dimana ia menyebut bahwa keduanya belum pulih dari cedera.

Sebelumnya diketahui bahwa William Saliba menderita cedera punggung dan ia sudah absen dalam sebulan. Sedangkan Zinchenko cedera pangkal paha sehingga absen di laga krusial kontra West Ham pekan kemarin.

Bahkan, Arteta mengungkapkan bahwa sulit memprediksi kapan Saliba bisa main lagi, karena cederanya tak pulih sesuai dengan perkiraan.

“Gambaran tidak berubah dari minggu lalu. Mengenai William, kita masih harus menunggu sedikit lagi. Dia tidak berkembang secepat yang kami harapkan dan itu agak rumit jadi kami ingin memastikan bahwa ketika kami mendorongnya, dia siap untuk menyerap beban dan risiko yang akan kami ambil, dan itu tidak mungkin untuk saat ini,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Jumat (21/4).

Arteta juga menerangkan bahwa masih terlalu dini memperkirakan Saliba kapan akan tampil kembali.

“Mungkin minggu depan kita akan memiliki lebih banyak kepastian. Ada beberapa evolusi, dia melakukan lebih banyak aktivitas tetapi belum ada di sana untuk mulai melemparkannya ke lapangan pada level yang diminta sesi untuk bersaing di liga ini” ucapnya.

Sementara, perihal Zinchenko, Arteta pun berkata demikian, dimana ia menjelaskan bahwa cedera pemain Ukraina tersebut nampaknya butuh waktu.

“Kita lihat yang itu juga, belum pasti. Ini cedera otot dan butuh waktu untuk sembuh dan kami belum sampai di sana,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru