BerandaNewsOlahragaMU Dibantai Sevilla, Erik ten Hag : Mengecewakan!

MU Dibantai Sevilla, Erik ten Hag : Mengecewakan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) harus merelakan tiket semifinal Liga Europa, usai dilibas habis Sevilla dengan skor 3-0 di leg kedua perempat final. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag mengaku kecewa dengan hasil buruk tersebut.

Dalam pertandingannya di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4) dini hari WIB, skuad MU gagal memenuhi ambisi untuk bisa membalaskan dendamnya atas hasil imbang 2-2 di leg pertama sebelumnya.

MU sudah kebobolan lebih dulu di 10 menit awal laga melalui pemain andalan Sevilla, Youssef En-Nesyri tepatnya di menit 8. Kemudian disusul dengan dua gol lainnya di babak kedua.

Kemenangan 3-0 Sevilla tersebut membuat keunggulan agregat menjadi 5-2, dan mengantarkan mereka duduk di semifinal Liga Europa.

Penerbit Iklan Google Adsense

Melihat hasil tersebut, Erik ten Hag marah hingga kecewa dengan penampilan skuadnya di atas lapangan hijau.

“Penampilan yang mengecewakan. Itu tidak cukup baik. Kami harus melakukan yang lebih baik. Tidak ada ketenangan pada bola dan kami membuat keputusan yang salah dengan cepat kebobolan dan kami tidak pernah memasuki permainan,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (21/4).

“Kami berusaha mengubahnya, tetapi langsung setelahnya babak pertama, kami kebobolan gol lain yang bisa dihindari. Itu tidah bisa terjadi pada level kami,” tambahnya.

Sebagai informasi, ujian mental bagi MU belum berakhir, The Red Devils setelah ini akan dihadapkan dengan laga sulit melawan Brighton di Piala FA pekan ini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS