BerandaNewsOlahragaManchester United Lawak

Manchester United Lawak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus puas tersingkir dari Liga Europa, usai hancur lebur di tangan Sevilla pada babak perempat final.

Manchester United gagal memenuhi ambisinya untuk melaju ke semifinal Liga Europa, setelah kalah agregat 2-5 atas Sevilla.

Momen kehancuran Manchester United itu pun terjadi pada leg kedua perempat final, dimana The Red Devils keok 3-0 tanpa balas kontra tim tuan rumah.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4) dini hari WIB, tim tuan rumah Sevilla begitu tampil percaya diri menghadapi tim sekelas Manchester United seolah tahu bahwa mereka akan memenangkan pertandingan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Berbekal hasil imbang 2-2 di leg pertama sebelumnya, Sevilla langsung tancap gas di awal laga, dimana tim tuan rumah tampil begitu terbuka dalam permainannya.

Selain tekanan saat memegang bola, tekanan tanpa bola pun dilancarkan Sevilla, dan terbukti bahwa tim tuan rumah bisa menghancurkan konsentrasi lini belakang Manchester United saat melakukan ball possession untuk membangun serangan.

Kesalahan fatal yang lagi-lagi diciptakan Harry Maguire menjadi malapetaka untuk Manchester United, dan Boom! Sevilla sukses cetak gol di menit 8 melalui Youssef En-Nesyri.

Pasca gol, Manchester United berusaha bangkit dari keterpurukan, namun mereka lupa bahwa efektifitas Sevilla lebih menonjol pada laga tersebut.

Sevilla mampu membuat gol di menit 42 atas Ocampos melalui skema apiknya, Manchester United masih bisa bernapas lega karena torehan itu dianulir wasit melalui VAR karena dianggap offside. Babak pertama ditutup 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Erik ten Hag melakukan rotasi pemain, Rashford masuk menggantikan Sancho dan Luke Shaw menggantikan Bissaka.

Alih-alih menyamakan kedudukan skor, Manchester United justruk kebobolan lagi di menit 47 oleh Sevilla melalui Loic Bade.

Mental Manchester United runtuh, skuad Erik ten Hag mulai kedodoran, pelanggaran-pelanggaran pun mereka lakukan, dua kartu kuning dalam kurun waktu tak lebih dari 5 menit didapat Casemiro dan Antony.

Sevilla langsung bermain defensif karena sudah unggul, Manchester United dalam tekanan karena harus mencetak tiga gol setelah ketertinggalan 2-0 tersebut.

Skuad Manchester United akhirnya semakin lemah tak berdaya, ketika Sevilla menciptakan gol ketiganya di menit 81 melalui brace Youssef En-Nesyri.

Alhasil, Manchester United kalah 0-3 dan harus merelakan tiket semifinal ke tangan Sevilla.

Dengan demikian, Sevilla dijadwalkan bertemu Juventus di babak semifinal Liga Europa mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS