Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada Big Match Newcastle vs Tottenham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris minggu ini memasuki pekan ke-32, dan akan mempertandingkan 8 laga seperti Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Arsenal vs Southampton dan lain sebagainya.

Meski begitu, dua laga big match harus tertunda yakni antara Manchester United vs Chelsea dan Brighton vs Manchester City, sebab bentrok dengan Piala FA.

Meski begitu, ada satu laga big match yang akan tersaji yakni Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

Laga keduanya jadi krusial, sebab tengah mempertaruhkan posisi 4 besar. Kini Newcastle United menempati peringkat 4 dengan 56 poin, sedangkan Tottenham di peringkat 5 dengan 53 poin.

Newcastle United wajib menang jika posisinya tak ingin tergeser, sebab Tottenham Hotspur unggul agresifitas gol yang dengan muda bisa mengkudeta posisi 4.

Selain laga Newcastle vs Tottenham, pertandingan Liga Inggris dibuka oleh laga sengit antara Arsenal kontra Southampton lebih dulu di Stadion Emirates.

Arsenal yang wajib memeluk kemenangan, diyakini bakal turun dengan kekuatan penuh demi menjaga jarak klasemen dengan Manchester City dalam perebutan trofi Liga Inggris.

Ada pun pertandingan lainnya, berikut ini jadwal Liga Inggris pekan ke-32 :

Sabtu (22/4)

  • Pukul 02.00 WIB : Arsenal vs Souhtampton
  • Pukul 18.30 WIB : Fulham vs Leeds United
  • Pukul 21.00 WIB : Brentford vs Aston Villa
  • Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace vs Everton
  • Pukul 21.00 WIB : Leicester City vs Wolves
  • Pukul 21.00 WIB : Liverpool vs Nottingham Forest

Minggu (23/4)

  • Pukul 20.00 WIB : Bournemouth vs West Ham United
  • Pukul 20.00 WIB : Newcastle United vs Tottenham Hotspur.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru