Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AS Roma Bangkit, Feyenoord Minggir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma harus susah payah menghentikan laju Feyenoord di perempat final Liga Europa.

AS Roma sukses meloloskan diri ke semifinal Liga Europa, usai berhasil mengandaskan perlawanan sengit Feyenoord dengan agregat 4-2.

Dalam pertandingannya di leg kedua perempat final, AS Roma butuh waktu 120 menit untuk bisa membalikkan keadaan atas Feyenoord.

Tampil di Stadio Olimpico, Jumat (21/4) dini hari WIB, AS Roma selaku tuan rumah cukup kesulitan menghadapi agresifitas Feyenoord di babak pertama.

Gol pertama AS Roma baru lahir di menit 60 melalui Leonardo Spinazzola, kemudian disusul gol penyama kedudukan dari Feyenoord pada menit 80 melalui Igor Paixao.

Mental perjuangan AS Roma belum runtuh usai gol, serangan-serangan intensif dilancarkan. Akhirnya, Paulo Dybala jadi penyelamat Serigala Ibukota setelah golnya di menit 89, sehingga pertandingan harus diteruskan melalui babak tambahan.

Momentum kemenangan pun tercipta di babak tambahan, AS Roma sukses menciptakan dua gol sekaligus di menit 101 melalui Stephan Shaarawy dan di menit 109 melalui Lorenzo Pellegrini.

Alhasil, AS Roma berhak melaju ke semifinal Liga Europa musim ini karena unggul agregat 4-2 atas Feyenoord.

AS Roma pun sudah ditunggu Bayer Leverkusen di babak semifinal Liga Europa, dan akan bertanding bulan depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru