Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tuchel : City Klub Terbaik di Eropa Saat Ini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen harus rela disingkirkan Manchester City di Liga Champions. Manajer Die Roten, Thomas Tuchel kini resmi mengakui bahwa The Citizens adalah klub terbaik di Eropa saat ini.

Bayern Munchen angkat koper dari Liga Champions, usai kalah agregat 1-4 dari Manchester City di babak perempat final.

Leg kedua perempat final pun jadi perjuangan terakhir Bayern Munchen di Liga Champions, dimana Die Roten gagal memenuhi ambisinya membalikkan keadaan, dengan skor akhir 1-1.

Selain mengakui Manchester City sebagai tim terbaik di Eropa, Thomas Tuchel juga menyebut bahwa timnya sedang tidak beruntung saat ini.

“Kami mempertaruhkan mereka dua kali, malam ini lebih banyak daripada di Manchester. Namun, kami tidak beruntung selama 180 menit,” ucap Tuchel, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen, Kamis (20/4).

“Saya sangat senang dengan penampilan melawan Manchester City dan cara kami bermain hari ini. Kami berhadapan langsung dengan tim terbaik di Eropa saat ini,” ungkapnya.

Di sisi lain, pecutan semangat datang dari Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer, dimana ia menyebut bahwa kekalahan timnya atas Manchester City tidak akan meruntuhkan perjuangan Die Roten.

“Kami sangat puas dengan tim. Kami berjuang dan tidak menyerah,” kata Herbert.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru