Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Siap-siap Leg 2 Perempat Final Liga Europa : Ujian Besar MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Europa akan kembali berlanjut, kali ini memasuki leg kedua babak perempat final. Beberapa laga sengit dan menentukan pun siap tersaji, seperti Sevilla vs Manchester United (MU) hingga Sporting vs Juventus.

Fokus sejatinya tertuju pada laga Sevilla vs MU, dimana The Red Devils dihadapkan dengan laga super sulit, karena kegagalannya meraih kemenangan di leg pertama lalu, dengan skor akhir 2-2.

Tentu hasil tersebut merugikan untuk MU, terlebih ketika itu The Red Devils bermain di kandang sendiri.

Nasib MU di Liga Europa pun dipertaruhkan pada laga nanti, The Red Devils wajib memeluk kemenangan dengan skor berapa pun untuk bisa melaju ke semifinal meski harus berjibaku di bawah gaungan supporter Sevilla.

Di sisi lain, tren positif pun tengah diperjuangkan Juventus. Si Nyonya Tua datang ke markas Sporting dengan modal kemenangan 1-0 pada leg pertama sebelumnya.

Namun, hasil kemenangan itu belum aman bagi Juventus, mengingat Sporting yang kini dijuluki si Kuda Hitam, akan berambisi mengulang kesuksesannya seperti saat melawan Arsenal di laga sebelumnya.

Selain dua laga tersebut, ada pun pertandingan lainnya yang akan tersaji di leg kedua perempat final Liga Europa nanti, berikut jadwalnya.

Jadwal Liga Europa

Jumat (21/4)

  • Pukul 02.00 WIB : AS Roma vs Feyenoord
  • Pukul 02.00 WIB : USG vs Leverkusen
  • Pukul 02.00 WIB : Sevilla vs Manchester United
  • Pukul 02.00 WIB : Sporting vs Juventus.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru