Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Moonbin ASTRO yang Meninggal Dunia di Usia Muda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jagat hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar member ASTRO, Moonbin meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 25 tahun. Kabar dari polisi yang mengatakan bahwa Moonbin melakukan bunuh diri pun membuat penggemarnya semakin sedih.

Siapa sosok Moonbin, member ASTRO yang meninggal mendadak dan menyisakan luka di hati para penggemarnya?

  • Nama: 문빈 Moon Bin
  • Tanggal Lahir: 26 Januari 1998
  • Tempat Lahir: Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan
  • Almamater: Hanim Multi Art School
  • Label: Fantagio
  • Pekerjaan: Musisi
  • Meninggal Dunia: 19 April 2023

Awal Karir Moon Bin

Karena masukan dari sang ibu, Moon Bin pun menjadi model cilik di tahun 2004. Ia muncul dalam video musik TVXQ yang berjudul Ballons. Kemudian, ia juga sempat tampil di drama populer Korea Selatan, Boys Over Flower. Kemudian Moonbin menjadi trainee di agensi Fantagio.

Bergabung Menjadi Member ASTRO

Setelah menjadi trainee, Moonbin pun bergabung bersama ASTRO yang memiliki 6 member di tahun 2016. Mereka debut dengan album mini bertajuk Spring Up, yang berisi lima lagu.

Di tahun 2019, Moonbin sempat absen sesaat dari kegiatan band karena alasan kesehatannya.

Kematian Mendadak

Moonbin ditemukan meninggal dunia oleh sang manajer, di rumahnya pada 19 April malam, waktu Korea. Meskipun penyebab kematian belum diperiksa secara resmi, namun Kepolisian Gangnam mengatakan bahwa Moonbin kemungkinan bunuh diri.

Kabar ini langsung menyisakan perih di hati para penggemarnya. Moonbin pun langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru