Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Milan Masih Sayang Giroud, Dikontrak 1 Tahun Lagi deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan nampaknya masih membutuhkan jasa Olivier Giroud, meski usia striker jangkung tersebut tak muda lagi.

Sebelumnya diketahui bahwa kontrak Giroud akan habis musim panas nanti, namun Milan nampaknya menilai bekas bintang Arsenal itu masih memiliki performa yang cukup mempuni di lini depan permainannya.

Seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Milan, Kamis (20/4), Rossoneri pun akhirnya memperpanjang kontrak Olivier Giroud satu tahun ke depan, hingga Juni 2024 mendatang. Selain itu, Milan juga akan menggaji Giroud sebesar 3,5 juta Euro pertahunnya.

Sebagai informasi, Olivier Giroud mampu menjadi salah satu tulang punggung Milan musim ini. Pemain Internasional Prancis itu sukses membukukan 13 gol dan 6 assist dalam 38 laganya bersama Rossoneri.

Bahkan, Giroud berjasa mengantarkan Milan lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Milan mampu menyingkirkan Napoli dengan agregat 2-1, dimana pada leg kedua perempat final, Rabu (19/4), Olivier Giroud sukses menyumbangkan satu gol untuk Rossoneri.

Secara keseluruhan, Giroud sendiri sukses mencetak 27 gol dan 10 assist dalam 76 laga bersama AC Milan di seluruh kompetisi, sejak kehadirannya pada Juli 2021 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru