HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rodrygo sukses membawa Real Madrid raih kemenangan sempurna atas Chelsea, dengan skor 2-0 tanpa balas di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4).

Dua gol kemenangan Madrid itu sendiri dicetak Rodrygo pada menit 58 dan 80 jalannya babak kedua.

Dengan begitu, Real Madrid berhak melaju ke semifinal Liga Champions, karena memiliki keunggulan agregat 4-0 atas Chelsea.

Kemenangan tersebut juga dianggap spesial bagi Rodrygo khususnya, karena buah tangannya mampu mengantarkan kesuksesan bagi Madrid.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi saya selalu mengatakan ini adalah kompetisi yang sangat spesial bagi saya. Setiap kali saya bermain, saya selalu berhasil melakukan sesuatu untuk membantu tim saya,” ucap Rodrygo, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Rabu (19/4).

“Saya sangat senang, saya harap saya bisa terus seperti ini, mencetak lebih banyak gol, memberikan lebih banyak assist dan memenangkan Liga Champions lagi,” sambungnya.

Lanjutnya, Rodrygo menyebut bahwa Real Madrid layak mencapai semifinal bahkan final.

“Senang bisa bermain untuk Real Madrid, tim terhebat di dunia, dan kami tahu bahwa praktis kami wajib mencapai semifinal, final dan memenangkan Liga Champions. Sejak kami tiba di sini, kami sudah memikirkannya,” tambahnya.

“Kami harus menghasilkan penampilan yang sangat bagus dan saya pikir kami melakukan itu. Sejak saya bermain di sini, kami telah menempuh perjalanan jauh dalam kompetisi ini dan saya harap kami dapat terus seperti ini,” pungkasnya.