Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lampard : Chelsea akan Comeback!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa timnya akan bangkit dari keterpurukan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lampard, pasca Chelsea tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 0-4 atas Real Madrid.

Dalam pertandingannya di leg kedua perempat final, Rabu (19/4), Chelsea kembali menelan kekalahan dengan skor 2-0 tanpa balas kontra Madrid.

Kekalahan itu pun disesali betul oleh Frank Lampard, dan harapan untuk bisa berbicara banyak di Liga Champions pun kini sudah kandas.

Lampard hanya tinggal mengembalikan derajat Chelsea sebagai salah satu tim elit Liga Inggris yang nampaknya kian meredup.

Liga Inggris pekan depan pun jadi momentum kebangkitan Chelsea, dimana The Blues akan berhadapan dengan Brentford di Stamford Bridge.

“Langkah selanjutnya adalah hari libur besok, kembali bekerja pada hari Kamis, bekerja menuju Brentford. Orang-orang akan membuat banyak hal tentang musim ini untuk Chelsea karena kami telah meraih begitu banyak kesuksesan,” ungkap Lampard, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Rabu (19/4).

“Kenyataannya adalah bahwa klub ini akan kembali. Ini akan membutuhkan kerja keras dan sedikit proses, dan para penggemar mengapresiasi penampilan hari ini. Kami harus mempertahankan itu dan mendapatkan hasil dan penampilan sampai akhir musim, dan kemudian pergi lagi tahun depan,” tambahnya.

Diketahui, Chelsea sendiri kini memang dalam tekanan, permasalahan terus menghampiri mereka.

Selain gagal menang dalam lima laga terakhir mereka, Chelsea juga tengah terseok-seok di papan klasemen Liga Inggris.

Tercatat, saat ini Chelsea masih terpaku di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 39 poin.

Ambisi Chelsea untuk bisa bermain di zona Eropa pun nampaknya sulit, sebab ada selisih poin yang jauh dengan posisi 5 klasemen yang dihuni Tottenham Hotspur dengan 53 poinnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru