BerandaNewsRagamBioskop CGV Ecoplaza Maja Raya Dibuka Hari Ini, Punya Konsep Family Camp

Bioskop CGV Ecoplaza Maja Raya Dibuka Hari Ini, Punya Konsep Family Camp

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bioskop CGV Indonesia resmi mengoperasikan bioskop terbarunya, pada Rabu 19 Maret 2023 yakni CGV Ecoplaza Maja Raya yang menyasar pasar generasi Z.

Berbeda dari bioskop CGV lain yang sudah ada, dikutip Holopis.com dari keterangan pers, Rabu (19/4). Bioskop ini, hadir dengan konsep family camp dengan suasana outdoor di dalam ruangan. Selain itu, ada juga spot-spot kekinian untuk berswafoto dan berbincang.

CGV Ecoplaza Maja Raya memiliki 4 (empat) auditorium regular, yang mampu menampung 618 penonton termasuk empat kursi untuk difabel. Harga tiket, dijual mulai dari Rp35 ribu hingga Rp45 ribu sesuai waktu menonton yang dipilih.

Di hari pertama pembukaan ini, ada beberapa program yang sudah disiapkan oleh pengelola. Mulai dari nonton gratis film “Patients of a Saint” dan “Guns Akimbo” pada 19 April – 20 April 2023.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, tiket film “Waktu Magrib” dan “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang” dibanderol seharga Rp10 ribu.

Ada juga, popcorn salty gratis untuk pengunjung yang membeli tiket nonton film dan mengikuti akun Instagram CGV Indonesia pada 19 – 22 April 2023, harga khusus Rp25 ribu, merchandise movie, hingga cashback 50 persen.

CGV Ecoplaza Maja Raya dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik mulai dari sekolah, universitas, tempat ibadah, perumahan, taman terbuka, supermarket, akses tol Jakarta – Merak, Stasiun Commuter Line Maja, serta shuttle bus Tangerang – Jakarta yang dapat menjadi pilihan masyarakat menuju lokasi bioskop.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.

Empat Kecamatan di Kabupaten Buru Terdampak Banjir

Bencana banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan melanda sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS