Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liga Champions Dini Hari Nanti : Chelsea vs Real Madrid dan Napoli vs Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akan ada dua duel seru di Liga Champions, Rabu (19/4) dini hari nanti, yaitu Chelsea vs Real Madrid dan Napoli vs Milan.

Sebelumnya diketahui bahwa, Liga Champions dini hari nanti merupakan leg kedua babak perempat final alias partai penentuan menuju babak semifinal.

Pertama untuk laga Chelsea vs Real Madrid, The Blues kembali diuji mentalnya di depan pendukungnya sendiri.

Chelsea wajib menang dengan skor minimal 3-0 tanpa balas atas Real Madrid, untuk melaju ke semifinal Liga Champions tanpa melalui babak tambahan maupun babak penalti.

Mengingat, Chelsea di leg pertama sebelumnya harus puas menerima kekalahan, dengan skor 2-0 tanpa balas dari Real Madrid, sehingga Los Blancos pegang agregat keunggulan 2-0.

Meski begitu, cukup sulit untuk Chelsea saat ini, sebab mereka sedang dalam penurunan performa. Namun, Frank Lampard tentu menginginkan bahwa ada keajaiban di Stamford Bridge nanti.

Sementara, laga sengit lainnya juga terjadi di pertandingan lain, dimana dua klub Liga Italia akan kembali bertemu satu sama lain di Liga Champions.

Kali ini, Napoli akan menjamu Milan di Stadion Diego Armando Maradona, peluang Partenopei untuk bisa membalikkan keadaan masih sangat terbuka lebar.

Napoli hanya perlu menang dengan skor 2-0 tanpa balas kontra Milan pada laga nanti, sebab di leg pertama perempat final sebelumnya Rossoneri menang 1-0 atas Partenopei.

Kabar baik juga untuk Napoli, bahwa pemain bintangnya yakni Victor Osimhen dilaporkan siap tanding kontra Milan. Hal tersebut dipastikan langsung oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

Jadwal Liga Champions

Rabu (19/4)

  • Pukul 02.00 WIB : Chelsea vs Real Madrid (Stamford Bridge)
  • Pukul 02.00 WIB : Napoli vs Milan (Stadio Diego Armando Maradona).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru