HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiper andalan Chelsea, Kepa Arrizabalaga ingin bahwa skuadnya tampil optimal saat menjamu Real Madrid di Stamford Bridge, pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4).

Diketahui, Chelsea dihadapakan dengan misi sulit, dimana The Blues wajib menang minimal 3-0 kontra Madrid untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions dengan sempurna, tanpa melalui babak tambahan maupun penalti.

Sebaliknya, tampil tanpa beban diyakini bakal ditunjukkan Madrid karena sudah memegang keunggulan agregat 2-0 berkat kemenangannya di leg pertama lalu.

Maka dari itu, Kepa berharap skuadnya bermain optimal untuk bisa menuntaskan misinya itu.

“Besok adalah pertandingan besar yang tak akan berjalan mudah. Kami tak butuh performa yang menentukan hidup kami, kami harus menampilkan penampilan terbaik dan melakukan langkah yang benar,” kata Kepa, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga Champions, Selasa (18/4).

“Kami tak boleh terlalu banyak berpikir. Kami harus bertahan dan menyerang dengan baik,” sambungnya.

Lanjutnya, Kepa berharap bahwa performa Chelsea lebih baik ketimbang saat main di Bernabeu.

“Kami harus menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan saat di Bernabeu. Kami harus melakukan kontrol lebih baik, kami harus mencetak lebih banyak peluang, dan mencetak gol-gol. Kami harus lebih klinis di kedua area. Itu akan menjadi kunci,” tambahnya.