Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Aksi Sekelompok Pemuda Iseng Taruh Tong Sampah di Tengah Jalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengawas merekam kejahilan sekelompok pemuda yang membahayakan pengendara jalan.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, kejadian tersebut diketahui terjadi di daerah Sukapindajh, Kecamatan Tanjungraja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

“Sebuah kamera CCTV merekam aksi usil pemuda yang memindahkan tong sampah ke tengah jalan,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (18/4).

Dalam rekaman tersebut, setidaknya lebih dari 3 orang pemuda yang bermain-main dengan sebuah tong sampah berwarna biru tersebut.

Mereka pun sempat menyeret tong sampah tersebut di jam sahur yang kemudian justru membahayakan bagi para pengendara yang sedang melintas saat itu.

Tong sampah yang beberapa kali dipindahkan oleh sekelompok pemuda usil itu pun akhirnya mengenai sebuah mobil yang sedang melintas saat itu.

Beruntung dalam rekaman CCTV tersebut kemudian pengendara mobil yang menabrak tong sampah itu tidak mengalami hal yang membahayakan nyawanya.

https://www.instagram.com/reel/CrGtItOp4qd/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru