BerandaNewsHiburanHud Filbert Narkoba, Ditangkap Gegara Laporan Masyarakat

Hud Filbert Narkoba, Ditangkap Gegara Laporan Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia artis lagi-lagi dikotori dengan kabar seniman Indonesia terjerat kasus narkoba. Kali ini aktor Hud Filbert ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Berdasarkan penjelasan dari polisi, Hud Filbert diamankan bersama dengan 6 (enam) orang lainnya.

Berdasarkan penjelasan pihak berwajib, Hud Filbert dan 6 orang lainnya dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urin.

“Kami telah mengamankan 7 orang pelaku. Dimana 7 orang ini sudah dilakukan tes urin dan semuanya positif narkoba,” demikian disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, dikutip Holopis.com, Senin (17/4).

Penerbit Iklan Google Adsense

Ternyata, awal mula kasus ini terbongkar saat polisi menerima laporan dari masyarakat terkait transaksi narkoba di rumah kos.

Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan beberapa nama yang terlibat, salah satunya aktor Hud Filbert.

Selain itu, polisi juga telah mengamankan barang bukti narkoba yang terdiri dari cangklong kaca dengan residu sabu dan ¼ butir narkotika ekstasi warna hijau.

“Ada dua narkotika sabu dan ekstasi. Hanya saja saat kita amankan yang berhasil diamankan ¼ ekstasi, dan sisa paki atau residu sabu di cangklong,” pungkasnya.

Semua pelaku yang ditangkap pun dikenakan pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara 4 tahun.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS