Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Lagi Razia, Kepala Satpol PP Malah Dihantam Gitar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tengah viral aksi seorang pengamen yang menghantam kepala salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), menggunakan gitar. Lokasi terjadinya pemukulan di Jl. Bekasi Barat, Persimpangan Halte Transjakarta Flyover Jatinegara, Jakarta Timur, malam hari pada Kamis (13/4).

Kejadian ini bermula ketika Satuan Polisi Pamong Praja sedang melakukan kegiatan razia Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS). Ketika menjalankan tugasnya, Satpol PP temukan segerombolan pengamen di lokasi kejadian yang hendak diterbitkan.

Tak terima ditertibkan, seorang pengamen berbaju hitam serta topi putih berlari ke arah salah seorang petugas bernama Wasis Laksono dan menghantamnya dengan alat musik gitar yang ia pegang.

Setelah menghantam kepala petugas, pengamen tersebut berlari sekuat tenaga dan membuang gitar yang dihantamkannya ke kepala petugas. Akibat hantaman benda tumpul tersebut, Wasis mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis.

Sementara itu, dalam video berdurasi beberapa detik tersebut terlihat anggota Satpol PP lainnya mengejar pelaku pemukulan. Adapun, dalam keterangan telah dijelaskan bahwa, tersangka penyerangan telah dibawa pada pihak berwajib Polres Metro Jakarta Timur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dipantau Holopis.com dari unggahan viral tersebut dibagikan oleh @merekamjakarta, Sabtu (15/4), video ini pun telah ditonton lebih dari 60 ribu pengguna Instagram.

Banyak warganet yang geram dengan aksi pelaku, serta berterima kasih dan mengapresiasi Satpol PP yang selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan kota Jakarta.

“Terima kasih pak Satpol PP..kami sebagai pengguna jalan sangat resah dengan kehadiran pengamen dan pengemis di kota Jakarta,” tulis @faizdipra.

“Tangkap !… Amankan!” tulis @yahya.ard_fighter92.

“Pengamen gak ada akhlak,” tulis @kenawa_.

Untuk video selengkapnya, KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru