HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada pekan terakhir Liga 1 musim ini, Sabtu (15/4) pukul 20.30 WIB.

Bermain di bawah puluhan ribu The Jakmania, Persija tentu mengincar betul hasil kemenangan atas PSS Sleman. Bahkan, Thomas Doll menilai bahwa laga nanti merupakan momen spesial untuk dirinya dan tim.

“Ini akan jadi momen yang spesial karena ini laga terakhir kami di Liga 1. Kami tahu ini laga yang krusial karena hasil besok (hari ini) akan sangat penting bagi perjalanan kami selama 1 musim ini,” ungkap Thomas Doll, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (15/4).

“Pastinya dukungan dari The Jakmania kurang lebih 50 ribu jadi motivasi tambahan kami. Kami juga harus seimbang baik di depan maupun belakang. Sekali lagi besok pasti ada tekanan tapi itu bagus untuk pemain,” tambahnya.

Lanjutnya, Thomas Doll juga menilai bahwa atmosfer yang ada saat laga berlangsung di bawah puluhan ribu The Jakmania nanti, layaknya bermain di Liga Champions.

“Saya pikir kita bisa merasakan atmosfer seperti Liga Champions. Kita butuh semua mulai dari wasit terbaik, suporter terbaik, dan semuanya yang mendukung pertandingan ini. Termasuk pemain juga harus menunjukkan permainan terbaiknya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Persija mendapat izin main di SUGBK dengan dihadiri langsung oleh penonton dalam rapat koordinasi dengan pihak-pihak terkait sebelumnya.

Meski begitu, dalam rapat tersebut tak mengizinkan supporter tim lawan untuk datang menyaksikan langsung laga Persija vs PSS Sleman di SUGBK demi kebaikan bersama.