HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija akan menjamu PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (15/4) pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya diketahui bahwa, Persija akhirnya mendapat izin untuk bisa tampil di SUGBK pada pekan terakhir Liga 1 musim ini.

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri PSSI, PT LIB, pihak kepolisian, Persija dan beberapa pihak terkait lainnya sebelum ini, Tim Macan Kemayoran dipersilakan main di SUGBK dengan dihadiri langsung oleh The Jakmania.

Namun, dalam rakor tersebut telah diputuskan bahwa supporter tim tamu, dalam hal ini supporter PSS Sleman, dilarang datang langsung ke SUGBK demi kebaikan seluruh pihak.

Pengumuman ini pun telah dirilis pihak Persija menjelang laga kontra PSS Sleman berlangsung.

“Mohon maaf kepada suporter PSS lantaran belum bisa menyambut di Jakarta. Sampai bertemu di kesempatan lainnya,” tulis pernyataan klub, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (15/4).

Sebagai informasi, Persija dituntut untuk bisa meraih kemenangan atas PSS Sleman untuk bisa mengamankan posisi runner-up Liga 1 musim ini.

Sebab, sekalinya terpeleset, maka Persija akan langsung turun posisi, dengan catatan, di sisi lain Persib menang kontra Persikabo 1973.

Kini, Persija berada di peringkat dua klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 63 poin, sedangkan Persib Bandung di peringkat tiga dengan 62 poin.