HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/4) pukul 20.30 WIB.

Laga melawan PSS Sleman tersebut jadi laga terakhir untuk kedua tim di Liga 1 musim ini, dan misi kemenangan diemban Persija Jakarta.

“Laga melawan PSS akan menjadi laga terakhir di musim ini. Jadi akan menjadi momen spesial bagi tim saya,” ungkap Thomas Doll, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (15/4).

“Laga besok juga akan menjadi yang paling penting untuk kami sepanjang musim ini. Tekanan pasti ada untuk para pemain, tapi saya pikir itu bagus untuk Persija,” sambungnya.

Diketahui, Persija wajib memeluk kemenangan untuk bisa mengamankan posisi runner-up Liga 1 musim ini dari kejaran Persib Bandung.

Kendati begitu, Thomas Doll menuturkan bahw tak ada persiapan khusus dalam laga melawan PSS Sleman.

“Persiapan semuanya normal dan ritme latihan kami lakukan seperti biasanya. Tapi mungkin yang berbeda kali ini adalah waktu yang ditempuh tim. Pemain harus menempuh waktu dua setengah jam lebih untuk bisa sampai ke sini,” ujarnya lagi.