Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Jago Kandang, Klopp Berpesan Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool memang tengah mengalami pasang surut performa di musim ini. Bahkan The Reds dengan segala pemain berbakatnya, kini harus terpaku di peringkat 8 klasemen Liga Inggris.

Menariknya, Liverpool tengah dihadapkan dengan dua kondisi yang berbeda di Liga Inggris musim ini. Pertama, yakni Liverpool cukup baik dalam laga kandangnya, Namun yang kedua merupakan rekor buruk bagi The Reds, yaitu catatan tak baik dalam laga tandang mereka.

Liverpool dalam 15 kali main di laga tandangnya, hanya bisa meraih tiga kali kemenangan, imbang sebanyak empat kali dan delapan kali kalah.

Dalam hal ini, Jurgen Klopp sejatinya menyayangkan bahwa Liverpool hanya bersinar di laga kandang saja meski terlihat positif.

“Itu hasil bagus di Anfield, adalah awal yang harus kami kembangkan untuk musim depan, tapi kami tidak boleh mengandalkannya,” ungkap Klopp seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Sabtu (15/4).

“Tentu itu memberi harapan, tapi bukan berarti saya berpikir ‘Oke, bagian itu sudah beres, kami bisa fokus ke performa tandang’. Kami tahu kami harus mengasah sepak bola kami secara umum dan cara kami mempersiapkan semuanya,” tambahnya.

Lanjutnya, Klopp mengakui bahwa banyak yang harus dievaluasi dari Liverpool saat ini.

“Cara kami bertahan, itu harus lebih jelas. Kami juga harus memperbaiki cara kami menyerang dan mengendalikan permainan. Ini tugas berat, tapi kadang saya menantikannya,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru