Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Beri Pesan untuk Awbimax, Hotman Paris : Jangan Takut, DM Saya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen saat ini sedang dihebohkan dengan kasus Bima Yudho Saputri, atau yang dikenal dengan Awbimax, sesuai dengan nama profil TikToknya, Awbimax Reborn. Bima menjadi viral setelah melontarkan kritikan pedas terhadap pemerintah Kota Lampung.

Menurut pengakuan Bima, karena video yang ia unggah tentang alasan mengapa Lampung tidak kunjung maju, orang tua sampai ditegur oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dengan makian.

Menanggapi kasus Bima, Pengacara Kondang Hotman Paris pun memberikan pesan lewat video yang diunggah di akun Instagramnya.

“Halo Bima, anak lampung banyak bener orang dm dan wa saya, ada apa sih bima. Masalah apa dengan bupati,” kata Hotman Paris @hotmanparisofficial, dikutip Holopis.com, Sabtu (15/4).

Selain menyapa Bima, Hotman juga mengatakan bahwa sama seperti Bima, ia juga dulunya tinggal di Australia, tepatnya di Bondi Beach.

“Anda dari Australia, aku juga 4 tahun di Australia. Salam dari Bondi Beach, dulu aku tinggal di Bondi Beach,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hotman juga memberitahu Bima lokasi kantornya di Australia, agar bisa ia datangi jika ingin meminta bantuan.

“Kantor saya di Martin Place, di pusat kota Sydney. Bima, DM saya kalau memang ada masalah, jangan takut, hidup hanya sekali. Kalau boleh lawan semua dengan prestasi,” pungkas Hotman Paris.

Sebagai informasi, setelah memberikan kritikan pedas kepada Pemerintah Lampung. Netizen semakin dibuat geram setelah Bima mengaku orang tuanya dihubungi oleh Gubernur Lampung melalui Bupati, dan memaki-maki ayahnya.

“Terus bokap gue dimaki-maki dibilang gak becus didik anaklah. Bakalan memproses kasus ini lebih dalam,” kata Bima di Instagram Story.

Netizen di kolom komentar akun Hotman pun mendukung pengacara tersebut untuk menolong Bima.

“Ketar ketik nggak tuh Pemerintah Lampung, bisa tidur nyenyak nggak ya mulai mala mini,” kata @nopraswadika_.

“1 pemuda aja bikin ketarketir, apalagi 10 pemuda,” kata @tamam9.2.

“Masyarakat Lampung emang butuh orang yang seberani Bima, kapan lagi bisa berkritik dengan keadaan yang benar adanya,” kata @septyikaa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru