Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Kena Getok Pemilik Rumah, Maling Gagal Bawa Hasil Panen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi nekat maling semakin hari semakin menjadi-jadi, beredar video viral yang menunjukkan pemilik rumah berhasil memergoki pelaku pencurian hasil panen petani di siang bolong.

Video tersebut diambil oleh warga yang kemalingan, secara diam-diam dan menunggu waktu yang tepat untuk menghentikan aksi pelaku. Kejadian ini terjadi di Kalisat Ngablak, Magelang.

Pelaku terlihat mengenakan sebuah sepeda motor supra berwarna merah, lengkap dengan helm berwarna hitam dan celana jeans. Dengan santainya pelaku menaikkan hasil panen petani dalam karung yang ditaruh di depan rumah, ke atas motornya.

Beruntung, aksi pelaku dicegat oleh sang pemilik rumah yang keluar dengan menodongkan sebuah kayu, sambil memukul kepala pelaku dengan helm.

Lantaran ketakutan, hasil curiannya tersebut lalu dikembalikan sambil meminta maaf dan mengangkat tangan karena takut dihajar dengan kayu. Pelaku kabur dengan mengendarai motornya, tanpa hasil curian.

Dipantau Holopis.com, dari akun Instagram milik @andreli_48, Jumat (14/4), video aksi pencurian kepergok tersebut telah ditonton lebih dari 30 ribu kali, dan ratusan komentar yang membanjiri kolom komen.

Warganet, dibuat gemas dengan respon korban yang hanya menggetok kepala pelaku yang berhelm. Tanpa, bertindak lebih seperti melapor pihak berwenang atau tindakan memberi ‘pelajaran’ hal itu dilontarkan warganet, lantaran takut aksi pelaku terulang kembali.

“Sikat (diberi ‘pelajaran’) dulu harusnya,” tulis @adhardi_8

“Sopan sekali bapaknya,” tulis @arenaldie

“Kalem banget pak pukulannya, saya gantiin sini pak,” tulis @salmansah87

Untuk video selengkapnya, KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru